Minggu, 05 Mei 2013

Surat Permohonan Informasi Umum ke - I (satu)


Nomor             : 026/SP/LBH-SB/V/2013
Lampiran         : 1 (satu) lembar

Kepada Yth,

MENTERI AGAMA REPUBLIK INDONESIA
Up. Direktur Jenderal Penyelenggara Haji dan Umroh

Di –     Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3 – 4
            Jakarta 10710


Perihal : Permohonan Informasi Umum ke I (satu)



Perihal : Permohonan Informasi Umum


Assalamu ‘alaikum Wr.Wb.
Perkenankanlah saya, Angga Herlambang, S.H., dengan ini hendak mengajukan permohonan informasi umum, sebagai berikut :

  1. Apakah Biro Perjalanan yang bernama Wisata XXX Tours & Travel, Penyelenggara Umroh & ONH PLUS, masih terdaftar di Kementerian Agama Republik Indonesia, sebagai Penyelenggara Umroh & Haji ?
  2. Apakah Biro Perjalanan Wisata XXX Tours & Travel, Penyelenggara Umroh & ONH PLUS, memiliki SK Depag. Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh – sebagai penyelenggara perjalanan Ibadah Haji Khusus, dan atau SK Depag. Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh – sebagai penyelenggara perjalanan Ibadah Umroh ?


Demikian Permohonan Informasi Umum ini saya sampaikan, besar harapan sudikiranya dapat memberikan balasan (jawaban) atas surat yang saya sampaikan.

Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terimakasih.

Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.


Jakarta, 22 April 2013




Angga Herlambang, S.H.
Advokad

1 komentar:

  1. Selamat malam, Bapak Angga saya michiko lidya masiswa fakultas hukum universitas atmajaya jakarta. Dari yang saya baca dalam artikel Direksi PT Primaz Diduga Larikan 1,9 Ton Emas Nasabah
    (http://m.kaskus.co.id/thread/5137a7a25a2acf5635000003/investasi-emas-aman-dengan-jaminan--pt-goldenmakmur-citra-sejahtera/27) Bapak merupakan kuasa hukum pelapor korban investasi emas. Saat ini saya sedang melakukan penulisan hukum tentang Perjanjian Buy Back Guarantee Dalam Kasus Investasi Emas Bodong. Maka dari itu saya ingin melakukan wawancara dengan Bapak Angga guna melengkapi penulisan hukum saya. Kiranya Bapak berkenan untuk membantu, dapat memberikan kabar kepada saya melalu email saya michiko.wungkana@yahoo.com terimakasih Pak

    BalasHapus